Kamis, 16 Maret 2017

Jelang Ultah, Kopassus Gelar Lomba Komando Warriors... Berani Ikutan???

IKLAN ATAS
IKLAN TENGAH
Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Indonesia akan berulangtahun ke-65 pada 2 April mendatang. Menjelang ultah, mereka akan mengadakan acara Komando Warriors, Acara yang digelar untuk umum ini adalah perlombaaan olahraga melalui halang rintang sepanjang 5 Km ala Kopassus dan nantinya akan diselenggarakan di Markas Kopassus di Cijantung.

Ulang tahun Kopassus 65 | Lomba Komando Warriors | Jiwapatriot.com

"Dengan mengusung tema The Rise of the Warriors, acara ini mengajak masyarakat untuk ‘ mencicipi’ sedikit dari latihan keseharian yang dilakukan Kopassus” ujar Vidi Aldiano yang ditemui bersama ketua panitia Mayor Inf Viliala Romadhon di markas Road to KoWar 2017 Training Camp. Vidi sendiri terlibat dalam acara ini sebagai penyedia tata suara.

Ulang tahun Kopassus 65 | Lomba Komando Warriors | Jiwapatriot.com

ujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kopassus TNI AD dengan masyarakat melalui olahraga yang didesain oleh Kopassus. Olahraga ini termasuk menantang, tapi tetap aman dan menyenangkan. “Selain itu kita juga ingin memperkenalkan sisi lain Kopassus yang dinamis dan rekreatif kepada masyarakat.

Acara ini juga baik buat yang melakukan program penurunan berat badan,” tutur Mayor inf Viliala Romadhon. Komando Warriors menyediakan tantangan halang rintang (Military Obstacles) & crossfit sepanjang 5 km (5K). Kopassus menargetkan bisa meraup 1.500 peserta dari 30 lebih komunitas dan peserta umum.
photo :www.komando-warriors.com

Pendaftaran bisa dilihat di www.komando-warriors.com. Para Peserta akan disuguhi Obstacles Run ala militer yang dipadukan dengan CrossFit/Physical Challenges di sepanjang rute yang dilalui. Nuansa militer khas pasukan khusus juga akan terlihat di sekitar lokasi kompetisi, yaitu di lapangan Gatot Subroto, Asrama Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.
Photo : www.komando-warriors.com


Selain sejumlah hiburan yang akan menemani para peserta finisher akan juga bisa menikmati beberapa hiburan ala pasukan khusus, antara lain Special Force Photo Booth dan beberapa pameran yang diadakan oleh Kopassus TNI AD. Selain itu juga ada booth-booth dari para sponsor.


Komando Warriors akan menyiapkan hadiah menarik bagi peserta sesuai dengan kategori pemenang, dengan total hadiah IDR 45 juta. Kategori yang dilombakan dalam acara menyambut ultah Kopassus ini adalah Kategori Individu Putra, Individu Putri, Grup Putra, Grup Putri dan Grup Campuran.

IKLAN BAWAH

Related Posts

Jelang Ultah, Kopassus Gelar Lomba Komando Warriors... Berani Ikutan???
4/ 5
Oleh