Senin, 20 Maret 2017

Rindu Ibunya, Tentara yang Sedang Pendidikan ini Menangis. Reaksi Komandan Sungguh Diluar Dugaan

IKLAN ATAS
IKLAN TENGAH
Pendidikan militer Indonesia dikenal sangat keras. Tidak hanya fisik saja yang digembleng, tetapi juga mental. Ketika menjadi seorang prajurit semuanya harus siap.

 Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube ada seorang mengenakan baju loreng didominasi hijau, yang biasa digunakan tentara menangis saat melakukan pendidikan. Lantas apa yang terjadi kalau menangis saat pendidikan militer?
Baca juga: Hebat.. Inilah Rahasia 1 Prajurit Denjaka yang Setara dengan 120 TNI Biasa

Seperti ditayangkan dalam video itu, prajurit itu tidak disiksa atau dipukul, malah terdengar ada seseorang yang menyuruh peserta latihan militer itu menangis sekeras-kerasnya.

"Sudah keluarkanlah air matamu. Habiskan dulu airmatamu. Jadi harus dihabiskan dulu. Kalau tidak nanti jadi penyakit," ujar seseorang yang diduga pelatih prajurit tersebut.

Kemudian prajurit itu pun menjawab, "Siap Ndan (komandan) dihabiskan dulu airmatanya." Pelatih itu kembali menimpali. "Nanti kalau airmatamu sudah habis, bilang yah," timpal pelatih itu lagi.

Sambil menunggu prajurit itu menangis tersedu-sedu, pelatih terus menasihati prajurit yang menangis tersebut. Hingga akhirnya prajurit berkata "Siap... sudah." memberitahukan bahwa menangisnya sudah selesai.
Baca juga: Tak Terduga...!! Marinir Indonesia Panik Hadapi Serbuan "Pasukan" Kalajengking

Lihat videonya di bawah ini:
 
Lebih baik menangis kayak gini tp tetep kuat ngejalani pendidikan. Daripada kabur/disersi tak berani menghadapi cobaan, itu mental pengecut dan bukan prajurit sejati. (y)

IKLAN BAWAH

Related Posts

Rindu Ibunya, Tentara yang Sedang Pendidikan ini Menangis. Reaksi Komandan Sungguh Diluar Dugaan
4/ 5
Oleh