Rabu, 26 April 2017

Miris, Seorang Polisi Tega Tembak Anaknya Sendiri hingga Tewas

IKLAN ATAS
IKLAN TENGAH
Bagas Alvravigo (14) tewas ditangan ayahnya sendiri yang berprofesi sebagai anggota kepolisian, Aiptu Bekti Sutikno (43). Penembakan itu terjadi lantaran Bekti yang menjabat Kanit Provos Polsek Ratu Agung mengira anaknya sebagai maling.

Miris, Seorang Polisi Tega Tembak Anaknya Sendiri hingga Tewas
Ilustrasi
Peristiwa itu terjadi di rumahnya di Jalan Sumatera 5, Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Teluk Segara, Bengkulu, Rabu (26/4) pukul 04.00 WIB.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus mengatakan, kejadian ini berlangsung di kediaman korban sendiri. "Mulanya pelaku mendengar suara pintu kamar dan mencurigakan, kemudian pelaku mengambil senjata api dan menembak ke arah korban," kata Martinus dalam keterangannya, Rabu (26/4).

Tembakan itu tepat mengenai bahu kanan dari anak kandung pelaku sendiri. Setelah melihat korban tergeletak, barulah pelaku sadar bahwa yang ditembak adalah anak dia. "Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, tapi korban sudah meninggal dunia," tambah dia.

Ketika itu hadir Kasubdit Renata Reskrim Polda Bengkulu Kompol Irawan, pelaku sempat menyerahkan senjata api yang digunakan untuk menembak anaknya. "Kemudian dia pergi, ternyata melarikan diri," ucapnya.

Hingga kini, kata Martinus, Aiptu Bekti masih belum diketahui keberadaannya. "Pihak kepolisian masih melakukan pencarian guna mengetahui kronologis kejadian," lanjut dia.

Sementara untuk korban sekarang berada di rumah sakit untuk dilakukan visum dan pengeluaran proyektil yang ada di dalam tubuh korban. "Polres Bengkulu sudah melakukan pengecekan di rumah Aiptu Bekti Sutikno untuk mengetahui kronologis kejadian," pungkas dia.
IKLAN BAWAH

Related Posts

Miris, Seorang Polisi Tega Tembak Anaknya Sendiri hingga Tewas
4/ 5
Oleh